SEKTOR KEPEMUDAAN DAN OLARAGA

Diposting oleh Lamongan Zone is The Best City


Pembangunan disektor kepemudaan yang didukung dengan pembangunan sektor keolaragaan yang memiliki peranan yang strategis dalam mempersiapkan kualitas Sumber Daya Manusia dan membentuk generasi muda sebagai generasi penerus di masa depan.
Di Kabupaten Lamongan, kegiatan pembangunan yang dilakukan untuk mendukung kearah tersebut meliputi: Pembinaan pemuda dan keolaragaan pelajar; Pembinaan pemuda dan olaraga masyarakat; Pembinaan tenaga teknis keolaragaan dan pembangunan sarana prasarana keolaragaan.
Pemerintah Kabupaten Lamongan mempunyai komitmen yang tinggi unyuk menyehatkan masyarakat. Dengan kondisi yang sehat, produktifitas dan prestasi dapat diraih.
Pada cabang olahraga sepak bola, Persela (Persatuan Sepak Bola Lamongan) yang berjuluk Laskar Joko Tingkir tidak bisa dipandang dengan sebelah mata oleh tim-tim lain. Persela sudah berdiri sejajar dengan tim-tim tangguh, seperti Persija Jakarta, PSM Makasar, Persita Tanggerang dan Persebaya Surabaya. Tim-tim itu sekarang berada satu kelas dengan Persela.
Di cabang olaraga yang lain, seperti atletik, bola voli, basket, balap sepeda, pencak silat, dan panahan juga terus dikembangkan. Pada cabang-cabang olahraga tersebut berbukti atlet-atlet Lamongan juga mampu meraih prestasi yang membanggakan.



Sumber :http://www.lamongan.go.id/admin/photo_instansi/kantor_informasi_dan_komunikasi/POTENSI_KAB_LMG.htm


0 komentar:

Posting Komentar