Free Hotspot

Diposting oleh Lamongan Zone is The Best City





Seiring dengan program pembangunan kota Lamongan yang sedang giat-giatnya, PT TELKOM Lamongan guna mendukung program-program pembangunan pemerintah untuk memajukan daerah Lamongan. saat ini telah melengkapi Alun-alun Kota Lamongan dengan fasilitas Akses Free Hotspot Speedy.

Kepastian telah terpasangnya fasilitas Free Hotspot Speedy tersebut berdasarkan surat pemberitahuan Nomor Tel. 83/YN 000/D05-C3050000/2007 tertanggal 19 September dari pihak PT Telkom Lamongan kepada Bupati Lamongan yang menyebutkan bahwa fasilitas Free Hotspot Speedy telah terpasang mulai tanggal 17 September 2007.....

Alun-alun Kota Lamongan adalah lokasi ke-5 di Jawa Timur setelah Taman Bungkul-Surabaya, Alun-alun Malang, Alun-alun Jember dan Alun-alun Nganjuk yang saat ini sudah dilengkapi dengan fasilitas Free Hotspot Speedy untuk akses internet secara gratis.

Keberadaan Free Hotspot adalah untuk memberikan fasilitas bagi masyarakat pengguna internet khususnya yang berada dia alun-alun. Untuk bisa memanfaatkan layanan ini, masyarakat hanya butuh laptop dan menuju ke alun-alun kemudian bisa melakukan akses internet secara gratis. Adanya fasilitas ini diharapkan mampu memicu tumbuhnya fasilitas lain yang mengarah kepada kemajuan kota. Sehingga fungsi alun-alun sebagai ikon kota akan mempunyai nilai lebih.

Dengan pemberitahuan ini diharapkan agar masyarakat Lamongan, terutama yang berada dekat dengan alun-alun bisa memanfaatkan secara optimal layanan istimewah ini.

0 komentar:

Posting Komentar